Saat
ini Video telah menjadi andalan hiburan dimanapun kita berada, maraknya
platform video seperti YouTube telah meningkatkan permintaan akan video
secara eksponensial di negara maju semakin mreningkat di seluruh dunia.
Karena industri bernilai miliaran dolar ini dikelola oleh perusahaan
nirlaba yang besar, tidak mengherankan jika mereka memperoleh keuntungan
yang meningkat berkat konten berharga yang diciptakan oleh pikiran
kreatif yang kurang dibayar atau bahkan tidak terbayar. Bagi pengguna
lain, seperti pemirsa dan kurator, itu bahkan lebih buruk lagi.
Kita
bisa menyaksikan dari beberapa perusahaan seperti Facebook dan Twitter
sama sekali tidak memiliki formula bagi hasil, meski menghasilkan
miliaran dolar dari pendapatan iklan. Di sisi lain, kesenjangan harga
dengan layanan video online berbayar tidak perlu dilipat, seperti
membayar konten tanpa iklan hanya dimungkinkan pada media berbasis
langganan atau bayar per tayangnya video. Buzzshow menawarkan pendekatan
desentralisasi segar ke pasar video online yang akan mengembalikan
kekuatan ke tangan pencipta, kurator, dan konsumen yang menjadi dasar
pasar.
Berdasarkan
sistem buku yang terdesentralisasi, agar komunitas pembuat konten,
kurator dan konsumen dapat memutuskan di antara mereka sendiri nilai apa
yang sesuai untuk layanan masing-masing, tanpa pihak pusat yang berdiri
untuk mengambil sebagian besar keuntungan. Ini berarti kesempatan bagi
semua pengguna mendapatkan imbalan ekonomis setiap kali mereka
mendaftar, melihat, mengunggah, merekomendasikan atau berbagi video di
jejaring sosial.
Pengguna
di platform akan mendapatkan uang saat mengunggah video pertama mereka
di platform. Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan
Goldies bahkan sebelum permintaan di situs berkembang. Mereka juga bisa
mendapatkan setiap rujukan yang dikonfirmasi di situs ini. Begitu
pengguna mendaftar berdasarkan rujukan mereka, mereka juga mendapatkan
beberapa Goldies.
BuzzShow
sendiri berkomitmen untuk memastikan bahwa pendapatan yang dihasilkan
dari iklan dan langganan premium didistribusikan secara merata antara
keseluruhan “rantai makanan” termasuk pembuat konten, kurator, pemasar,
dan konsumen sesuai dengan tingkat partisipasi dan popularitas mereka di
platform. Sebagian besar situs berbagi video lainnya mempertahankan
sekitar 50 persen pendapatan dari iklan, seperti dalam kasus YouTube
yang menggunakan skema pembagian persentase pendapatan 55–45, atau
menyimpan keseluruhan pendapatan untuk dirinya sendiri seperti dalam
kasus Facebook dan Twitter. Pengiklan akan dapat membayar pembuat konten
dan kurator secara langsung untuk memastikan bahwa iklan ditempatkan di
video untuk target pemirsa yang tepat. Ini adalah strategi yang lebih
efektif daripada penempatan iklan acak tanpa masukan dari pengiklan.
Ada beberapa manfaat bagi pengguna BuzzShow yaitu :
- Kurator video akan mendapatkan Goldies setiap kali mereka berbagi video atau saat video dilihat di saluran mereka.
- Pengiklan dapat membeli Goldies untuk digunakan untuk membayar ruang iklan baik dari kurator atau pembuat konten tertentu.
- Moderator mendapatkan Goldies dengan memvalidasi konten yang dibagikan pencipta mematuhi persyaratan dan ketentuan. Mereka menandai masalah seperti rasisme dan konten yang tidak pantas untuk memastikan pengguna tidak melanggar persyaratan mereka.
- Buzzshow akan menyediakan pilihan penyimpanan dengan berhubungan dengan perusahaan penyimpanan terdesentralisasi lainnya dan membiarkan pemilik konten membayar sedikit biaya untuk menyimpan video di blockchain.
- Pencipta video akan mendapatkan Goldies untuk membuat konten dan menambahkannya ke saluran mereka dan juga saat pengguna melihat video tersebut. Ini memberi kesempatan kepada pencipta video untuk menghasilkan pendapatan ganda. Mereka juga dapat mengenakan premi jika mereka mau.
- Pemirsa akan mendapatkan Goldies saat mereka menonton video di platform, dan mereka dapat menggunakan Goldies ini untuk membayar konten premium dari pembuat konten favorit mereka.
BuzzShow
sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Offer
Kohen, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran
profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang
berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek
ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan
layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam
proyek ini.
Demikian
info ico project dari BuzzShow, yang merupakan best ico project, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi
blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan
pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih
dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar
atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk
informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah
ini :
By : adiarsent
Bitcointalk Id : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile
“BuzzShow” Jaringan Media Sosial Berbasis Video
Reviewed by aBdi Manroe
on
Maret 04, 2018
Rating:
Tidak ada komentar: